Kabargaruda.com, Bogor - Hiruk-pikuk pelaksanaan Pemilihan legislatif tahun 2019 terus membuat sibuk sejumlah Partai Peserta Pemilu. Partai Garuda misalnya, pada Rabu (13/6/2018) sore yang lalu mulai melakukan sejumlah upaya untuk memenangkan pertarungan dalam pelaksanaan pemilu legislatif tahun 2019 mendatang.

Sebagai Partai baru yang langsung lolos verifikasi KPU, Partai Garuda langsung tancap gas untuk memenangkan pertarungan tersebut dengan menggelar pertemuan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Garuda Kota Bogor.

Lilis Masropah, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kota Bogor megatakan pertemuan saat ini untuk merapatkan barisan, sekaligus penjarigan bakal calon anggota legislatif dari Partai Garuda.

Penjaringan Bacaleg menjadi target utama kita, sebagai salah satu syarat untuk memenuhi kuota Pelaksanaan Pileg mendatang meskipun Partai Garuda telah lolos verifikasi.ujar Lilis.

Selain itu, "Penguatan mesin Partai di seluruh lapisan dan soliditas pengurus juga terus kita lakukan untuk menghadapi Pileg nanti," ungkapnya.

Saat ini, Partai Garuda juga mengajak putra putri terbaik dan masyarkat Kota Bogor untuk turut serta menjadi calon anggota legislatif dalam memajukan Kota Bogor di masa yang akan datang.