Kabargaruda com, Purwakarta - Partai Garuda Purwakarta menargetkan perolehan 6 kursi pada Pemilu 2019 mendatang. Ketua DPC Partai Garuda Purwakarta, Soeripto mengatakan dengan komposisi yang ada sekarang ini, dirinya optimistis Partai Garuda mendulang suara pada Pemilu 2019 mendatang dan Partai Garuda akan memiliki wakilnya di Parlemen.

Ia pun menargetkan di setiap Dapil dari 6 Dapil di Purwakarta, Caleg Garuda mendapat tiket lolos ke Parlemen.

"Rasanya tidak berlebihan bila Garuda menargetkan setiap Dapil satu Caleg terpilih ke dewan,” ungkapnya.

Meski tidak secara implisit, Suripto memberi sedikit bocoran bahwa Bacaleg yang bakal diturunkannya tersebut dari berbagai lapisan usia dan profesi. Keterwakilan perempuan 30 persen di Partai Garuda Purwakarta pun sudah terpenuhi.

"Bacaleg termuda usia 22 dan tertua 70 tahun. Dengan komposisi kalangan profesional 50  persen, pedagang 30 persen dan mahasiswa 20 persen,” ujarnya.

Ardi salah satu mahasiswa Unpas warga Margasari Desa Margasari Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, mengatakan merasa terpanggil untuk berkiprah di Partai Garuda Purwakarta.

"Partai Garuda akan memberikan warna baru untuk perubahan,” ucap Ardi yang juga Ketua Paguyuban Budak Purwakarta (Paduka) Unpas Bandung.