Kabargaruda.com, Bandung - DPC Partai Garuda Kota Bandung menargetkan  peraihan suara 25 ribu di setiap daerah pemilihan (Dapil), pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Bandung Mulyana Rahman mengungkapkan, ada 40 orang Caleg yang akan bertarung di Pileg Kota Bandung. Sekitar 40 persennya merupakan Caleg perempuan.

"Insya Allah, semoga ada suara Tuhan si partai kami. Target kita 25 ribu suara per-Dapil itu bisa  kita raih. Bukan karena uang, tapi karena semangat, karena cita-cita yang luhur, doa ibu bapak dan dikabulkan oleh Allah,” ungkapnya disela Bimbing Teknis (Bintek) Caleg Kota Bandung, di Bandung, pada Minggu (14/10/2018) yang lalu.

Mulyana juga mengatakan, untuk meraih (simpati) masyarakat, Partai Garuda menekankan pendekatan hati  serta anti korupsi bagi calon legislatifnya. Dengan pendekatan hati ungkapnya dapat merubah pola pikir masyarakat
Selain merubah masyarakat pemilih tidak pragmatis, juga tidak mau menerima politik uang.

"Jika mereka terpilih nanti oleh masyarakat, para Caleg ini harus betul-betul.mengabdi kepada rakyatnya. Kita akan kunci juga dengan komitmen tidak korupsi, komitmen memberikan dana aspirasinya kepada masyarakat yang selama ini tidal pernah terserap,” tambahnya.

Selain berkomitmen untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat, untuk menghadapi Pileg Kota Bandung, Mulyana juga menjelaskan jika DPC Partai Garuda kota Bandung menggunakan strategi gerakan senyap.

"Partai Garuda ingin memberikan kebahagian bagi rakyat, ini bukan janji tapi perjuangan kami,” tutupnya.