Kabargaruda.com, Kota Serang - Pimpinan beserta jajaran Bawaslu Provinsi Banten untuk Kota Serang bertandang ke Kantor Sekretariat DPC Kota Serang dalam rangka pengawasan kampanye serta mengajak patai politik peserta Pemilu 2019 untuk bersinerji dengan Bawaslu prihal pengawasan kampanye pada Pemilu 2019 yang akan datang guna terciptanya Pemilu yang jujur dan adil (Jurdil), Jumat (7/12/2018).

Ketua DPC Garuda Kota Serang Mabruri beserta pengurus dan Caleg-caleg Se Kota Serang menyambut langsung rombongan Bawaslu tersebut dan menyatakan bahwa Partai Garuda mendukung Bawaslu dalam rangka penegakan Peraturan KPU (PKPU) dan sinerji serta saling koordinasi untuk terwujudnya Pemilu 2019 yang Jurdil.

"Saya sangat mendukung penuh apa yang Bawaslu sampaikan. Dan saya rasa seluruh kader, pengurus dan para Caleg dari kami (Partai Garuda) pasti juga sangat menginginkan Pemilu 2019 yang Jurdil,” jelasnya kepada KabarGarudaCom, Kamis (13/12/2018).

Partai Gauda yang menyambut baik ajakan Bawaslu tersebut berjanji untuk ‘all out’ atau tampil penuh untuk merealisasikan Pemilu 2019 yang Jurdil.