Kabargaruda.com, Cirebon - Caleg DPR RI dari Partai Garuda R. Muhammad Arief Rahman melakukan sosialisasi dan serap aspirasi dengan warga Desa Jagapura Lor, Gegesik, Cirebon pada Minggu (9/12/2018) yang lalu.

Caleg dari Dapil Jawa Barat VIII dengan nomor urut 1 ini mempertegas komitmennya kepada masyarakat apabila dirinya diberi mandat untuk duduk di Parlemen pada 2019 mendatang maka ia akan berjuang untuk ekonomi warga yang ia rasa saat ini belum sejahtera seperti cita-cita para pendiri bangsa.

"Sekarang masih banyak masyarakat yang belum mendapat keadilan dalam bidang ekonomi, pertanian, kesehatan, pendidikan dll. Akhirnya mendorong jiwa saya untuk wajib membantu masyarakat memperoleh keadilan tadi," ungkapnya kepada KabarGarudaCom, Kamis (13/12/2018).

Pria yang berasal dari Kesultanan Keraton Cirebon ini menambahkan perjuangan pada zaman sekarang adalah dengan cara melalui partai politik untuk menjadi wakil masyarakat dan memperjuangkan aspirasi suara masyarakat di tingkat pusat atau Parlemen.