Kabargaruda.com, Pangkajene - Caleg DPRD Provinsi dari Partai Garuda Rusman melakukan sosialisasi dan serap aspirasi di Dapilnya Pangkajene.

Caleg dari Dapil Sulsel VI dengan nomor urut 1 itu mengatakan bahwa dirinya kian rutin melakukan sosialisasi dan serap aspirasi di Dapilnya menjelang kian dekatnya Pemilu 2019 mendatang.

Rusman yang hadir didampingi Koordinator Dapil (Koordapil) Dean Rahma dan Caleg Kabupaten dari Dapil IV, Ibnu Hajar mendatangi Tim Pemenangannya pada Jumat (22/12/2018).

"Saya merasa bersemangat tiap kali turun ke Dapil karena seluruh elemen partai sangat kompak. Bung Ibnu Hajar misalnya, beliau yang hari ini hadir dalam kegiatan harus menyebrangi pulau melalui kapal nelayan dimana perjuangan beliau sangat besar karena ombak laut sekarang sangat besar tapi demi Partai Garuda dan demi Perubahan Indonesia beliau lalui itu semua," ujarnya secara tertulis kepada KabarGarudaCom, Senin (24/12/2018).

Pada tiap kunjungannya, Rusman beserta Koordapil selalu memberikan dan pengarahan kepada seluruh Tim Pemenangannya terhadap pemantapan sistem aplikasi Partai Garuda.