Kabargaruda.com, Jakarta - Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai Garuda Dewi Shinta Ayu Lesmanasari melakukan sosialisasi dan serap aspirasi di Dapilnya pada Sabtu (22/12/2018).

Caleg dengan nomor urut 2 dari Dapil DKI Jakarta X ini melakukan sosialisasi di salah satu rumah warga yang merupakan tokoh masyarakat setempat di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

"Menjalani proses pencalegan ini adalah sebuah perjuangan yang tidak mudah, karena harus dijalani dengan hati dan empati terhadap sesama. Ketika kita menjalani hal dari hati insya Allah semua akan terasa baik-baik, karena ketika bersentuhan dengan warga akan memberikan energi yang luar biasa dan hanya mereka yang menjalankan dengan hati yang bisa merasakannnya," jelasnya secara tertulis pada KabarGarudaCom, Rabu (26/12/2018).

Menurut wanita yang akrab disapa Dewi ini, baginya proses kampanye adalah hal yang menyenangkan walau tidak semudah yang dibicarakan, namun intinya adalah apabila kita bekerja dengan hati untuk mendengarkan aspirasi warga dan berusaha untuk menjadi diri sendiri ketika berhadapan dengan warga adalah makna sejati dari “bukan pencitraan” yang sebenarnya.