Kabargaruda.com, Jakarta - Tidak dapat dipungkiri lagi, Bahasa Inggris memang menjadi keahlian yang wajib dimiliki dizaman yang serba canggih dan moderen ini.

Tidak terkecuali oleh warga yang mempunyai pendidikan tinggi saja tetapai para emak - emak pun berkeingginan untuk dapat belajar Bahasa Inggris, layaknya generasi Milenial sekarang.

Caleg DPR RI dari Partai Garuda Rizky Olyvia Nasution, melakukan blusukan ke Kelurahan Balekambang Kecamatan Kramat Jati untuk melakukan sosialisai terhadap pentingnya agar dapat Berbahasa Inggris dan menghindari LGBT yang marak sekarang terjadi.

Ibu dua orang anak ini berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat, terutama aspirasi emak emak yang ada di Kramat Jati.

Dalam kesempatan itu juga Ia berjanji apabila terpilih sebagai anggota legislatif DPR RI akan membuka kursus bahasa Inggris gratis ditiap kecamatan yang ada di Jakarta Timur khususnya di kecamatan Kramat Jati.

Menurutnya Hal ini beliau lakukan karena perkembangan globalisasi yang kian cepat.

"Saya akan membuka Kursus Bahasa Inggris jika terpilih di setiap kecamatan di Dapil saya, supaya anak anak kita dapat belajar bahasa inggris secara gratis apalagi banyak tempat kursus sekarang ini berbayar dan hanya dapat di jangkau oleh orang yang mampu saja," ujarnya. Senin (28/1/2019).

Selain itu ia juga mejelaskan jika manfaat kursus ini memudahkan anak anak agar kelak dalam mencari pekerjaan, karena perusahaan baik swasta ataupun BUMN, itu membutuhkan pekerja atau karyawan harus bisa berbahasa Inggris.

"Kursus bahasa Inggris juga adalah metode untuk mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Indonesia khususnya DKI Jakarta," tegasnya.

Rizky Olyvia Nasution, atau biasa disapa warga Betawi Mpok Oliv itu juga berjanji akan mengawal kebijakan yang pro rakyat dan menolak setiap kebijakan yang merugikan rakyat atau masyarakat pada umumnya.
.
"Saya menolak seperti contoh kasus UU LGBT yang sangat meresahkan masyarakat belakangan ini," pungkasnya.<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/share/clipdata_190128_143416_815.sdoc-->