SHARE THIS ARTIKEL

whatapps facebook twitter telegram

Gubri Resmi Lantik Mhd. Firdaus Jabat Pj. Bupati Kabupaten Kampar

Pekanbaru - Meski pagi selasa tampak mendung, dengan gerimis sedikit merambah, Namun suasana berbeda tampak di sepanjang jalan Diponegoro, Kediaman Gubernur Riau, dari situ tampak pemandangan yang tidak biasa. Rumah jabatan Gubernur Riau tampak dipenuhi dengan papan bunga ucapan selamat menghiasi kanan-kiri jalan. Menjadikan suasana pagi yang sedikit mendung menjadi lebih semarak.

Muhammad Firdaus,S.E,M.M akan dilantik sebagai Pejabat Bupati Kabupaten Kampar Selasa (23/05/2023). Pemerintah Provinsi Riau rencananya menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Kabupaten Kampar Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 pada Selasa, 23 Mei 2023 di Rumah kediaman Gubernur Riau.

Ketua Bidang Sospol DPD Permata Provinsi Riau (Persatuan Masyarakat Transmigrasi) Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Mhd Firdaus, SE. MM. sebagai Pejabat Bupati Kampar Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn berharap dari dilantiknya beliau dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia, meningkatnya tata kelola pembangunan serta pendidikan kearah yang lebih baik dan mampu melobi pemerintah pusat dalam membantu pembangunan di Kabupaten Kampar dengan menggunakan anggaran APBN.

Selain itu, beliau juga mengirimkan beberapa papan bunga baik pribadi maupun sebagai owner perusahaan PT. SIG dan PT. TGE sebagai ucapan selamat sekaligus doa yang diberikan untuk Bapak Mhd Firdaus S.E.,M.M. Sehingga Kabupaten Kampar dapat memacu semua sektor pembangunan. Terutama memaksimalkan potensi wisata yang ada di kabupaten Kampar. Sehingga akan menjadi destinasi wisata alternatif di kawasan Sumatera khususnya untuk masyarakat Riau.

Dengan ucapan Selamat, Ketua DPD Permata Provinsi Riau, Bapak Ir. Dalimin juga menyampaikan bahwa masyarakat transmigrasi yang ada di Kabupaten Kampar siap mendukung semua program program yang akan dijalankan oleh Pj. Bupati Kabupaten Kampar.

sumber : https://detaksatu.com/