SHARE THIS ARTIKEL

whatapps facebook twitter telegram

Wasekjend DPP Gerindra Ibu Husna, M.Ag silaturahim ke Kantor DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau

kabargaruda.com, Pekanbaru - Gardu Prabowo Provinsi Riau melakukan Konsolidasi Pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Yang diadakan di Kantor DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau. Konsolidasi dihadiri seluruh pengurus Gardu Prabowo Provinsi Riau. Minggu (17/9).

Konsolidasi di hadiri Wasekjend DPP Partai Gerindra Ibu Husna, M.Ag yang juga maju dalam pileg untuk DPR RI dapil Riau I ( Pekanbaru, Rohul, Rohil, Dumai, Siak, Meranti, Bengkalis ). Husna, M.Ag., menyampaikan kepada awak media, sinegritas Partai Gerindra dengan Gardu Prabowo sudah tidak perlu diragukan lagi, sudah sangat Solid. Selain memenangkan Prabowo menjadi Presiden, tentunya kita juga berjuang bersama untuk memenangkan kader kader Gardu Prabowo yang maju di Pileg 2024. Saya pribadi sangat senang adanya calon perempuan yang maju didunia politik, seperti Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn untuk DPR RI Dapil Riai 2, Yeni Noviarti, S.E., untuk DPRD Kota Pekanbaru dapil Rumbai. Terangnya.

Korwil 1 Sumatra Gardu Prabowo, Bapak Irwansyah menyampaikan bahwa Gardu Prabowo sudah bergerak jauh jauh hari, kita sudah menyiapkan Posko Pemenangan Prabowo Presiden di semua kabupaten kota yang ada di Riau, dalam waktu dekat yang akan di resmikan Posko di Kuantan Singingi dan Meranti. Agar menjadi tempat berkumpul seluruh simpul, ormas, relawan pendukung Prabowo Subianto sehingga lebih mudah berkordinasi. Tutup Irwansyah.

Sekertaris Gardu Prabowo Provinsi Riau, Muntasir (acil) yang juga maju untuk DPRD Provinsi Riau dapil Kota Pekanbaru, dalam waktu dekat kita akan mengundang seluruh anggota dewan dari Partai Gerindra untuk memberi support kepada Posko Pemenangan Prabowo Presiden. Sehingga seluruh relawan, ormas dan simpul simpul yang ada dapat bekerja dengan maksimal. Tutup muntasir.

WhatsApp Image 2023-09-18 at 12-16-57 (1)